Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menegaskan kiranya buku kurikulum 2013 supaya guru juga murid hendak dihantar langsung ke sekolah di juli yang akan datang.

bukunya mau dikirim segera ke sekolah untuk segeralah, sebab jika tidak segera hendak berlalu dan bermasalah, sebab usah budget kirim serta semacamnya, katanya setelah melakukan sosialisasi kurikulum 2013 pada surabaya, minggu.

saat sosialisasi di depan ratusan pgri se-jatim pada gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya tersebut, ia menunjukan buku pegangan kurikulum 2013 tersebut ketika ini masuk fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah selesai juga siap cetak, baik supaya sd, smp, dan sma. nanti, awal mei hendak ada pengumuman pemenang tender percetakan buku tersebut, katanya.

Yag Lain: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Murah

mantan rektor its surabaya tersebut mengatakan pencetakan buku kurikulum 2013 tersebut mau dibagi pada 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan dan menang tender hendak diberi penugasan melalui sistem paket, misalnya paket pencetakan buku kurikulum 2013 agar dki jakarta juga papua. manakala nggak sistem paket, tentu akan ada yang tidak akan agar papua, salah satunya, jelasnya.

namun, ujarnya, menjelang pencetakan buku tersebut akan banyak tim pengkaji dari tim independen serta bnsp kiranya buku yang siap cetak tersebut benar-benar sudah bagus, sehingga percetakan kembali mencetak saja.

setelah itu, katanya, pemerintah hendak mengadakan latihan massal mengenai kurikulum 2013 pada akhir juni sampai awal juli atau saat liburan sekolah, oleh karenanya tidak mengganggu jam pembelajaran.