Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri di penduduk dengan segera dengan mengadakan sederat kegiatan, keduanya senam bersama yang diikuti kurang lebih 1.000 pihak dalam hari bebas kenderaan dalam surabaya, minggu.

siaran pers bumn itu dan diterima dalam jakarta, minggu, menyebutkan aktifitas senam bersama tersebut diikuti perwakilan serikat lekerja dan warga dan berolahraga selama minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menyatakan kantor cabang lain menggelar model yang berbeda, salah satunya kantor cabang bojonegoro melakukan jalan santai yang melibatkan masyarakat selama kota tersebut.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara juga empat kantor cabangnya dalam surabaya menggarap kegiatan senam bersama pada jalan darmo surabaya melalui tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya menjelaskan langsung kepada penduduk dalam kota surabaya tentang web jamsostek dan mengatakan kesiapan bumn tersebut menjadi bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek sudah melaksanakan sosialisasi masif pada penduduk terkait persiapannya merupakan bpjs ketenagakerjaan dalam 1 januari 2013. semua kegiatan untuk mensosialisasikan program serta faedah jamsostek juga mengedukasi masyarakat supaya sadar perlindungan garansi sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero itu mengadakan aktifitas jamsostek goes to society selama lotte mart soekarno hatta bandung. selama aktifitas itu, pt jamsostek bekerjasama dengan mandiri sekuritas dan danareksa mengedukasi audien akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung serta dapat berkonsultasi segera perihal web jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan serta Informasi pt jamsostek agus supriyadi menungkapkan salah Satu strategi yang ditetapkan supaya menciptakan visi sebagai badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia merupakan menyerahkan total benefit terhadap pesertanya.

selain meningkatkan juga menambah manfaat-manfaat dari situs jkk, jht, jkm, juga jpk, bumn tersebut juga memberikan pinjaman uang muka perumahan, beasiswa serta kemitraan dengan ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke penduduk tersebut dilakukan selama delapan kota sulit di seluruh indonesia. pelaksanaan di bandung merupakan dan kedua sesudah di jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya model serupa diselenggarakan pada semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan juga makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu kemarin menggelar pemeriksaan kesehatan tidak perlu bayar kepada 1.023 karyawan pd pasar jaya di pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, menyampaikan bulan april untuk bulan pemeriksaan kesehatan dan k3 bagi seluruh kantor cabang pada wilayahnya. ini supaya hidup lebih berkualitas, kata nuraina.