Jokowi tak suka namanya dicatut

gubernur dki jakarta joko widodo mengaku tak setuju namanya dipergunakan pada poster dukungan dan memasangkan dirinya dengan hatta rajasa dijadikan calon presiden serta wakil presiden juga banyak beredar dalam kota asal jokowi, solo, jawa sedang.

etikanya itu harus beritahu. namun jika pun diberitahu saya jawabnya ya jangan dipakai (nama), papar jokowi selama balaikota dki jakarta, jumat.

dia menyatakan terkejut dengan kabar bahwa namanya terpampang dalam poster yang bertuliskan berdela-pan mendukung joko wi & hatta rajasa di pilpres 2014-2019, ayo dukung wong solo.

poster itu banyak terpasang selama jalan-jalan utama selama solo, selama antaranya selama dekat pasar klewer.

Informasi Lainnya:

jokowi bahkan menyatakan baru kenal hal tersebut daripada rentetan pertanyaan wartawan. saya justru masih hapal daripada dikau-dikau ini, ujarnya.

jokowi meneruskan kiranya dia tidak memikirkan soal isu pencalonan dirinya adalah presiden republik indonesia maupun soal survei juga polling.

saya tersebut ndak mikir soal tersebut, ujarnya.

mengenai elektabilitasnya dan terus tinggi dan terus menduduki peringkat pertama dalam setiap survei serta polling, jokowi menungkapkan kiranya dirinya tak melakukan banyak keuntungan kecuali kerja.

saya ini hanya kerja, mrt dan belum beres akhirnya selesai dan, itu saja, katanya.

sebelumnya, selama pilihan jalan protokol di solo, ada terpampang poster dan mencari nama jokowi dan disandingkan dengan nama ketua publik partai amanat nasional hatta rajasa.