Biker Indonesia Jeffrey Polnaja disambut meriah di Kanada

penjelajah dunia melalui sepeda motor jeffrey polnaja asal indonesia memesan terkesan sekitar 100 penjelajah dunia lainnya saat menjadi pembicara dalam kanada.

dalam acara the horizons unlimited adventure evening yang berlangsung dalam holeshot motorsport pada british columbia, langley, kanada.

jeffrey mengungkapkan kisah perjalanan ride for peace dan tengah dijalaninya..

saya satu-satunya petualang motor dari asia yang pernah tampil pada acara tersebut. 'it is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters in the end,' kata laki-laki yang akrab disapa kang jj di surat elektroniknya dan diterima antara.

Informasi Lainnya:

menurut kang jj, sekitar100 penjelajah motor sulit kanada dan memenuhi ruangan holeshot motorsport melalui antusias yang tinggi mendengar presentasi ride for peace dan ini tengah singgah dalam vancouver setelah menjelajah eropa serta ada asia beberapa bulan 2012.

rencananya, dari kanada jeffrey ingin melanjutkan perjalanan menuju amerika serikat dan menembus amerika selatan.

namun, cuaca pada kanada baru belum menentu serta salju masih tebal menutup ada besar rute dan akan dilalui.

jeffrey merupakan pusat fokus serta bintang di acara yang dimulai dari sore sampai malam hari tersebut yang di acara tersebut, kang jj mengungkapkan kisah penjelajahan rfp dengan sepeda motor asli diri berkeliling dunia.

sejauh ini jeffrey telah mengunjungi 77 negara.

kisah penjelajahan dan dramatis telah memukau dan jelita perhatian hadirin yang hampir seluruhnya pernah merasakan pengalaman menjelajah negeri orang melalui sepeda motor.

mereka terpaku selama website duduknya sepanjang presentasi serta tanya jawab dan dilakukan melalui santunan sarana presentasi visual/photo dan film pendek. emosi para bikers penjelajah terbawa, mereka seakan merasakan pahit getir perjalanan, kata jeffrey.

ada kalanya mereka terperangah, ketika dengar cerita menjelajahi medan off road pada siberia sejauh 1.450 kilometer selama sehari serta upaya survival dalam semua kesulitan.

jeffrey serta menceritakan pengalaman saat dirinya terancam seekor beruang pada hutan dalam bhutan.

ada dan tertawa lucu, walau banyak dan dan terheran-heran aku mampu selamat daripada amukan beruang, katanya.

para bikers dan merasa sedih kalau jeffrey mesti kehilangan sepeda motor bmw r 1150 gs adventure ketika tengah diparkir di depan hotel dalam dekat kantor polisi di amsterdam, belanda, mei 2012.

mereka juga sedih saat mendengarkan motor itu dan ditabrak mobil dalam tengah gurun baluchistan, sampai motor tersebut rusak serta terseok-seok jalannya. musibah saat diserempet truk tronton dalam kazakhstan melengkapi suka-duka perjalanan panjangnya.

kehadiran jeffrey dalam acara tersebut memenuhi undangan daripada grant dan susan johnson, pendiri organisasi jelajah dunia horizons unlimited..

organisasi bagi para penjelajah dunia ini beranggotakan ratusan ribu petualang bermotor dari semua penjuru dunia.

dalam sambutannya, grant johnson menuturkan kegembiraannya atas kehadiran jeffrey. terhadap keduanya, pertemuan tersebut adalah yang pertama sesudah dalam tujuh tahun berkomunikasi dengan surel.

horizons unlimited dan dibentuk dari tahun 1997 bertujuan supaya menginspirasi, memberi info serta memperkuat koneksi antar penjelajah bermotor dalam semua dunia.

setiap tahun mereka mengadakan pilihan pertemuan rutin selama semua negara. grant johnson dan menyatakan sangat hendak menjelajah indonesia melalui sepeda motor.

johnson mengaku sudah mengunjungi indonesia, tapi dalam kesempatan liburan dan model menyelam selama bunaken dan bali.

selain bercerita pengalaman, jeffrey dan sempat menyerahkan kejutan pada para bikers melalui menyuguhkan sajian makanan khas indonesia, lemper.

panganan dari ketan berisi daging tersebut merupakan sumbangan konsulat jenderal republik indonesia pada vancouver.

ini lucu. bisa saja sebab senang melalui rasanya, ada bikers yang diam-diam mengantongi lima lemper sekaligus. malah banyak dan menyangka lemper dimakan berikut daun pisang pembungkusnya, ujar jeffrey diselingi tawa.

untung grant johnson memberi pengarahan agar daun pisang tidak ikut dimakan.