Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir di bandara ngurah rai bali serta masuk ke perairan bibir pantai gampat ditempuh bandara sabtu sore, dilaporkan patah dalam pihak belakangnya.

tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi selama jam 15.35 wita itu sebab seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

sampai saat ini seperempat pihak pesawat tersebut mengapung dalam laut. petugas kepolisian daerah bali berusaha menyerahkan pertolongan kepada para penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan bahwa pesawat itu mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, serta tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes dari bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Salah satu bayi, juga tujuh awak.

pesawat itu kembali landas dari bandara hussein sastranegara pukul 12.48 wib. namun ketika akan mendarat pada bandara ngurah rai, pesawat tersebut tergelincir pada ujung barat landasan yang berada di perairan laut pantai kuta.

saat ini dalam selama pesawat sudah tak banyak dulu Satu pun penumpang juga awak. semua sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, juga nelayan sekitar, tutur kapolda.