Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

puluhan tokoh nasional selalu hadir ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md dalam tanjung barat, jakarta, senin malam, seolah mengantarnya balik ke penduduk sesudah tak dulu menempati jabatan sebagai hakim konstitusi.

dalam acara dan digelar dengan sederhana dengan tajuk open house mahfud md tinggal ke rakyat berlangsung sangat akrab.

puluhan tokoh nasional nampak hadir serta berbaur dengan ratusan warga dan dan ikut `mengantar` mahfud md kembali ke penduduk.

beberapa tokoh nasional itu antara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Mencari Dealer Honda - Mencari Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta

selain tersebut dan hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid dan yang lain.

acara yang diselingi dengan makan malam tersebut terasa sangat akrab juga tidak banyak jarak. mahfud md terlihat selalu berbincang serta menyapa siapa dan yang hadir. berbagai tamu yang hadir diperlakukan sama, tak banyak perlakuan yang berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md telah purna tugas dijadikan ketua mkri. dari jauh-jauh hari mahfud md mengatakan tak mau maju dulu sebagai hakim konstitusi.