28 calon anggota KPU jalani tes tertulis

ada 28 calon anggota komisi pemilihan publik (kpu) kabupaten dharmasraya, sumatera barat, kamis, melaksanakan tes tertertulis untuk salah Satu syarat agar menjadi anggota kpu.

penangung jawab grup kerja tim seleksi (timsel) kpu rama putra di pulau pujung, kamis menungkapkan tes tertulis yang diikuti oleh kaum peserta adalah salah Salah satu syarat agar adalah anggota kpu.

tes tertulis yang digelar dalam kampus stikes dharmasraya adalah materi tes akademik mengenai penyelenggaraan pemilu, katanya.

menurutnya, menurut pendaftaran yang masuk selama timwas sebanyak 35 pihak, juga sesudah diselenggarakan verifikasi dan lolos seleksi administrasi berjumlah 28 audien.

Informasi Lainnya:

dari 28 peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, hari ini menjalani tes tertulis, tapi dan hadir hanya 27 peserta, Salah satu audien tak hadir serta dianggap mengundurkan diri, katanya.

menurutnya, Satu audien tak hadir untuk menjalani tes tertulis, serta pihaknya telah berupaya menghubungi dan bersangkutan, namun tak ada Jawaban oleh karenanya dianggap mengundurkan diri.

peserta dan tak menjalani tes tertulis adalah martoni (30), asal nagari ampang kuranji, kecamtan koto masih. dia dianggap mengundurkan diri, dan tak banyak lagi ujian susulan supaya yang bersangkutan, katanya.

dia menambahkan, pada jumat (19/4) mau dilanjutkan dengan tes kesehatan pada rumah sakit publik daerah (rsud) sungai dareh.

kemudian hendak dilanjutkan dengan tes kesehatan yang meliputi kesehatan jasmani peserta, ujarnya.

disebutkannya, agar agenda pengumuman kelulusan dari kedua bidang tes itu ingin diumumkan di 4-5 mei.