Dua pelajar ikuti UN di Lapas Kediri

dua pelajar mengikuti ujian nasional (un)ndi lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas ii a kediri, jawa timur.

kepala lapas kelas ii a kediri pargiyono, senin, menyampaikan dua pelajar tersebut memenuhi un dalam ruang perpustakaan. mereka dijaga oleh guru serta pengawas dan datang ke lapas.

sesuai dengan agenda, un hendak berlangsung hingga kamis (18/4). kami serta menyerahkan mereka kesempatan agar mempelajari, tergolong manakala ingin belajar di ruang tersendiri, ujarnya.

ia menungkapkan, anak-anak itu juga dimiliki buku di ruang perpustakaan. tapi, untuk lebih melengkapi pengetahuan, ia serta diizinkan membawa buku sendiri.

Informasi Lainnya:

keluarga dan membawakan buku agar mereka, jelasnya.

ujian di lapas dilakukan bersamaan melalui ujian selama sekolahan publik lainnya. agar agenda masuk, pukul 07.30 wib hingga 09.30 wib dengan mata ujian bahasa indonesia.

kedua anak itu adalah d, masyarakat desa tales, kecamatan ngadiluwih, kabupaten kediri. pelajar asal suatu smk swasta pada kecamatan ngadiluwih tersebut menjadi narapidana persentasi tabrakan melalui pejalan kaki sampai tewas juga terjerat pasal 310 uu ri nomor 22 tahun 2009 mengenai 2012 lintas juga angkutan publik melalui putusan hukuman 21 bulan penjara.

sementara, audien un kedua adalah r, warga desa puhjajar, kecamatan kata, kabupaten kediri. pelajar sekolah negeri selama kecamatan purwoasri, kabupaten kediri itu terlibat selama tindak pengeroyokan. kasusnya saat ini baru di persidangan di pn kabupaten kediri.