Naskah soal UN SMU mulai didistribusikan

naskah soal ujian nasional supaya tingkat sekolah menengah atas juga sederajat mulai dibagi dari percetakan ke lokasi terlebih supaya wilayah kepulauan serta terjauh.

kepala dinas pendidikan jawa timur, harun, jumat mengajarkan, pengiriman pertama soal ujian ditujukan untuk wilayah pulau bawean, kabupaten gresik.

untuk pulau bawean telah didahulukan, sebab lokasinya yang jauh serta mesti ditempuh melalui masa yang cukup berlalu, ujarnya saat melepas distribusi soal dari percetakan selama sidoarjo.

sesudah pulau bawean, kata dia, objek wisata seterusnya adalah kepulauan yang banyak pada kabupaten sumenep, pulau madura.

serupa pulau bawean, di sumenep juga banyak tiga kepulauan dan distribusi soalnya harus diutamakan mengingat jaraknya yang jauh, tuturnya.

Lainnya: cincin kawin murah - cincin kawin murah - perak murah - cincin couple

di pulau bawean terkandung 15 sekolah yang membeli kiriman soal dan disimpan dalam 16 kotak.

selain itu terdapat sekolah kejar paket yang berada pada tiga sekolah selama pulau bawean, paparnya.

ia juga mengemukakan, pihaknya akan mendistribusikan soal ujian nasional secara bertahap pas dengan agenda yang sudah dibuat.

untuk mencegah kebocoran soal selama saat pengiriman, dilaksanakan pengawalan khusus mulai daripada percetakan hingga pada lokasi, katanya.