Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

yang berkendara sepeda motor dede sriyanto (26) yang membonceng istrinya, nuraeni (30) di kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang di jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri penduduk jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

menurut wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, kejadian pohon tumbang terjadi kurang lebih jam 19.45 wib.

pohon yang tumbang digemari masyarakat melalui nama kicopong, mempunyai tinggi sekitar 25 meter serta diameter batangnya lebih dari 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon tersebut dede menderita luka di di bagian dada, sedangkan nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, ketika itu kedua korban melaju dari arah cikereteg menuju ciawi dengan menggunakan sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Badan

ketika melintas dalam lokasi, suatu pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa keduanya dan sedang melaju di atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan penduduk kurang lebih lokasi berupaya mengevakuasi korban dan terjepit batang pohon melalui langkah memotongnya.

batang pohon juga menutup seluruh badan jalan sampai menyebabkan kemacetan. korban sudah berhasil dievakuasi dan langsung dirawat di rsud ciawi, papar akp ricky.