Serpihan bangkai Sukhoi mulai dievakuasi

taman nasional gunung halimun dan salak menyebutkan ketika ini sudah ada evakuasi serpihan bangkai pesawat sukhoi superjet 100 dan jatuh di gunung salak setahun yang kemarin.

saat ini petugas daripada pt persada angkasa transportido sudah banyak di objek wisata dan tengah menggarap evakuasi serpihan kecil bangkai pesawat yang minimalnya dapat diangkat oleh manusia, papar kepala tnghs, agus priambudi terhadap anrara, senin.

serpihan pesawat dan sudah terkumpul dan rencananya akan dibawa dengan pihak perusahaan agar diserahkan pada kedutaan sulit rusia.

kami belum mengetahui dengan rinci objek wisata evakuasi bangkai pesawat tersebut, sementara informasinya menyebutkan kiranya bagian rusia mau meneliti penyebab jatuhnya pesawat melalui puing-puing pesawat itu, tambahnya.

Informasi Lainnya:

agus mengatakan, evakuasi ini rencananya mau diselenggarakan pada tiga bulan. izin dan dikeluarkan supaya evakuasi itu adalah koordinasi antarpemerintah yakni pemerintah rusia melalui indonesia.

untuk evakuasi bangkai pesawat dan berukuran sulit baru dalam survei serta pihaknya belum bisa menyerahkan izin sebab penggunaan alat berat ketika evakuasi disibukkan akan merusak ekosistem di lokasi jatuhnya pesawat.

saat ini rute evakuasi serpihan bangkai pesawat dengan jalur cimelati, kecamatan cicurug, kabupaten sukabumi, sebab daripada posko tersebut jaraknya tak begitu jauh, papar agus.