Lima orang hilang akibat mobil jatuh ke jurang

koordinator tagana kota subulussalam bambang menyebutkan lima orang hilang akibat suatu kendaraan penumpang jenis l-300 yang mengangkut enam pihak daripada kota medan (sumatera utara) ke kota subulussalam (aceh) jatuh ke jurang pada kawasan lae ikan, kecamatan penanggalan kota subulussalam, sabtu.

dua dari enam penumpang, termasuk sopir sampai sekarang masih di pencarian. dua pihak penumpang sudah ditemukan dengan kondisi tak bernyawa lagi. ternyata yang yang lain baru pada pencarian, papar bambang ketika dikontak melalui telepon seluler daripada banda aceh, sabtu malam.

lokasi jatuhnya mobil penumpang tersebut selama kota subulussalam dan berbatasan langsung melalui sidikalang, provinsi sumatera utara.

tim tagana bersama pihak kepolisian dan dukungan dari semua bagian hingga kini baru menggarap pencarian korban dengan menyisir sungai lae ikan tersebut, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dua jenazah dan ditemukan segera dievakuasi ke rsia atau rumah sakit umum daerah subulussalam. salah Salah satu dari jasad penumpang dan ditemukan tersebut sudah disukai identitasnya.

lokasi untuk web ditemukan dua jasad penumpang kendaraan angkutan publik tersebut telah berjarak sekitar 12 kilometer daripada info jatuhnya kendaraan tersebut, katanya.

tim tagana mengalami kendala pada pencarian diantara lain medan ditelusuri melalui kondisi air dan deras, disamping sarana dan masih sempit.

bambang menjelaskan info yang tambah besar kendaraan penumpang itu pergi dari kota medan kurang lebih jam 22.00 wib, jumat malam.

tapi sejauh ini kami baru belum hapal lokasi yang tepat jatuhnya mobil naas tersebut, katanya menunjukan.