Ayu Azhari datangi lagi KPK

artis siti khadijah azhari terserah mendatangi komisi pemberantasan korupsi agar memberikan berkas-berkas tenntang angka suap pengurusan kuota impor daging sapi selama kementerian pertanian juga pencucian biaya dengan tersangka ahmad fathanah.

saya datang cuma agar melengkapi dokumen dan perlu diserahkan menurut bap (berita acara pemeriksaan), papar ayu ketika tiba di gedung kpk jakarta, jumat.

ditemani kuasa hukum fahmi bachmid, ayu tiba selama kpk selama jam 14.00 wib agar menyerahkan bukti-bukti rekening korannya.

saya serahkan ini memang karena saya tak sudah melayani apapun, jelas ayu.

Informasi Lainnya:

ayu diduga merupakan salah seorang penerima aliran dana ahmad fathanah sebesar 1.800 dolar as, namun sudah dibantahnya.

rabu kemarin ayu memenuhi panggilan kpk untuk saksi untuk ahmad fathanah. usai pemeriksaan dia menyatakan menjadi korban daripada janji-janji fathanah.

sebenarnya aku korban daripada pekerjaan-pekerjaan yang dijanjikan, tapi perhatian tersebut tidak sudah terjadi, kata ayu, seraya menyebut perhatian ini terkait profesinya dijadikan penyanyi.

ayu menyatakan mulai mempelajari fathanah di 3 desember lalu serta terakhir bertemu 9 desember 2012. setelah tersebut, dia menyatakan belum sudah berkomunikasi dengan fathanah.

intinya aku tidak terlibat sama alternatif dan tak banyak kaitannya melalui angka ini, saya tak tahu latar belakang af (ahmad fathanah), ujar ayu.

ayu menyatakan didatangkan fathanah sebagai penghibur acara dan rencananya diadakan fathanah.