LKBN Antara diminta lebih kritis

pemerintah kota batam harapkan perum lkbn diantara lebih kritis pada menyuguhkan berita oleh karenanya mampu memotivasi juga mengakibatkan percepatan pembangunan.

selama ini antara sudah berperan di memberitakan pembanguan selama pusat juga daerah. kami berharap berita-berita dan disajikan lebih kritis, tutur staf ahli jenis politik hukum serta pemerintahan pemerintah kota batam muhammad yazid selama penutupan rapat teknis perum lkbn (lembaga kantor berita nasional) antara di golden prown batam, jumat.

ia menyampaikan, pemberitaan antara terutama selama batam di ini amat berperan di menyosialisasikan seluruh kebijakan pemerintah pusat serta daerah.

kerja sama dan terbangun antara perum lkbn diantara juga pemerintah kota batam di ini telah terjalin baik. kami harap selalu ditinkatkan, tutur dia.

Informasi Lainnya:

pemerintah kota batam, kata dia, berterima kasih pada perum lkbn antara dan di empat hari telah mencari batam supaya menyelesaikan bimbingan teknis juga rapat kerja.

batam sangat terbuka bagi mana ada saja yang mau menyelesaikan aktifitas dalam sini, tutur dia.

direktur utama perum lkbn antara saiful hadi menyewa semua peserta mengimplementasikan hasil rapat teknis penyamaan persepsi pemberitaan.

saya harapkan setelah terserah ke daerah tiap-tiap, bagaimana dan disepakati bisa diselenggarakan demi kemajuan antara, tutur dia.

ia meminta seluruh karyawan diantara tetap menjaga kebersamaan sehingga pemberitaan hendak lebih berkualitas.

direktur utama perum lkbn antara dalam kesempatan itu dan mengatakan terima kasih kepada pemerintah kota batam.