Tri Dianto dilarang ikuti KLB

mantan ketua dpc cilacap tri dianto yang mendaftarkan diri dijadikan ketua umum, tidak diperkenankan memenuhi kongres luar biasa partai demokrat dan dihadang beberapa petugas keamanan internal partai saat mau masuk hotel website berjalannya kongres pada sanur, denpasar.

saya memang sudah mundur untuk ketua dpc cilacap akan tetapi aku kader partai demokrat. apabila saya tak masuk nanti pendukung saya tidka puas, ujarnya dalam depan lobi hotel ketika akan masuk areal klb demokrat, sabtu.

politisi muda itu menyatakan sudah mendapat dukungan 197 dpc serta 5 dpd berbagai indonesia. dia datang ditemani dua pengawal kurang lebih jam 13.00 wita juga langsung dihadang petugas keamanan internal partai dan mempertanyakan objek wisata tri menghadiri kongres tidak dilengkapi kartu audien serta surat undangan.

Baca lainnya: Perlindungan Untuk Semua Konsumen - Krim Anisa - Cream Adha White Series

sejumlah petugas berpakaian serba hitam-hitam dan ikut menjegal keinginan tri masuk arena klb.

untuk kader dan sudah mengundurkan diri dengan hormat kami minta jangan masuk ke situ lagi, ujar ketua tim bidang keamanan, rudi kadarisman yang menyambut tri.

rudi lalu menggiring politisi berusia 36 tahun tersebut ke seberang lobi hotel juga sempat didatangi ruhut sitompul.

ruhut tak mampu menjaminnnya bisa masuk, sebaliknya meminta tri ikut mencari tidak berbahaya kongres. kita tunggu nanti organizing committee tetapi kami menghormati tri. nanti ya nanti kita tunggu. tak perlu cemas, tri sahabat aku, bikin alami semuanya ya, pesan ruhut terhadap tri.

tri sempat bersalaman melalui wakil ketua dewan pembina marzuki alie di depan lobi hotel, namu marzuki tidak mengucapkan sepatah pun tutur.

selama hampir Satu jam lebih politikus muda ini tak diperkenankan masuk serta diungsikan ke gedung rama shinta selama kawasan hotel inna grand bali beach sanur.